Tutorial Mengganti Kepala Dengan Adobe Photoshop

Kali ini, saya akan menjelaksan dengan singkat mengenai cara mengedit foto , yaitu mengganti kepala / menggabungkan kepala dengan badan orang lain. Tutorial ini merupakan dasar dari penggunaan photoshop. Berikut langkah-langkahnya :





1.       Buka Program Photoshop, yang saya gunakan adalah photoshop CS4


2.       Buka file gambar yang akan di-edit ( file-open ), disini saya akan gabungkan gambar Jorge Lorenzo dan teman saya




3.       Seleksi gambar 2 menggunakan elliptical marquee tools ( boleh juga menggunakan Quick Selection tool , ataupun lasso tool )


4.       Drag and drop gambar yang telah diseleksi ke gambar 1 ( foto pembalap )



5.       Sesuaikan ukuran kepala dengan badan dengan menggunakan free transform ( edit-free transform / tekan Ctrl+T ) , lalu klik commit transform



6.       Hapus sisa-sisa kepala yang tidak perlu dengan menggunakan eraser tools dan hasilnya…


Sekian tutorial dari saya, untuk info-info menarik, download games dan software, silahkan klik link dibawah
www.cybergomez.blogspot.com

Ditulis Oleh : Unknown // 18:59
Kategori:

5 comments:

 

Blogger news

free counters

Blogroll

Powered by Blogger.