Tutorial Menempel Wajah pada Photoshop

Kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara menempel wajah pada photoshop. Memang judulnya aneh, ya karena saya nggak tau harus ngasi judul apa :-). Sebenarnya tutorial ini pernah saya gunakan untuk mengerjai teman saya. Kebetulan masih ingat ya saya langsung share aja. Untuk lebih lanjut silahkan disimak tutornya di bawah ini






Pilih gambar pertama sebagai background yang akan kamu edit. Disini saya menggunakan poster game alone in the dark.



Pilih gambar kedua yang akan kita ambil bagian wajahnya .



Seleksi gambar kedua, pada bagian wajah ( toolnya bebas)

 
Drag bagian wajah yang telah diseleksi ke gambar pertama
 


Sesuaikan wajah agar pas di wajah gambar pertama ( kira-kira aja) menggunakan free transform (ctrl+t)



Lalu hapus bagian2 yang tidak diperlukan menggunakan eraser tool . untuk mendapat hasil yang maksimal anda bisa zoom agar penghapusan menjadi lebih detail. Kurang lebih hasilnya akan seperti ini
Kemudia sesuaikan kontras gambar dengan klik image-adjustments-brightness/contrast
Hasilnya akan seperti gambar paling atas.



Anda bisa tambahkan beberapa variasi agar menambah efek lucu dan menarik
Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat

Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown // 03:32
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

free counters

Blogroll

Powered by Blogger.